Selasa, 28 Oktober 2014

Diet Sehat Tanpa Efek Samping

Beberapa Makanan Sehat Yang Anda Harus Makan

  1. Paprika
Apakah Anda bingung oleh para ahli gizi apa maksud dengan "makan sehat"? The US Department of Agriculture (USDA) merekomendasikan pemuatan pada buah-buahan, sayuran, biji-bijian dan daging tanpa lemak - yakin, kedengarannya sederhana, tetapi buah-buahan dan sayuran? Jenis biji-bijian apa? Dan apa yang merupakan daging tanpa lemak?
 
(LIST: Make Over Diet Anda dalam Satu Minggu: 7 Hari Makan Sehat)
 
Jangan takut; makan sehat tidak harus rumit. Dengan bantuan dari beberapa ahli gizi, Healthland telah mengambil menebak dari menciptakan diet yang sehat untuk Anda dan keluarga Anda. Dengan jenis makanan yang tepat, Anda dapat mencegah penyakit jantung, tetap langsing dan meningkatkan sistem kekebalan Anda. Jadi apa yang berikut adalah daftar 31 makanan sehat yang Anda harus makan sekarang. Mulai kaus kulkas dan pantry! 

2.Labu 

Mengapa itu baik untuk Anda: Labu adalah sayuran rendah kalori yang tinggi serat dan vitamin A. "warna oranye nya adalah mati giveaway dari jumlah tinggi beta karoten, yang membantu mencegah penyakit jantung," kata Brill. "Ini juga sangat serbaguna untuk memasak."
 
Cara memakannya: Tidak perlu memasak jack-o-lantern Anda; labu kalengan adalah pokok toko kelontong mudah dan dapat diakses.
Ukuran Melayani: 1 cangkir, dari kaleng
Kalori: 83
 
Resep: Pumpkin Oatmeal dengan Yogurt dan Kismis
Yield: 4 porsi
bahan
1 ½ gelas air
½ sendok teh bubuk kayu manis
1 cangkir cepat-memasak baja-cut oats
½ cangkir kaleng labu haluskan
¼ cangkir kismis
1 sendok makan molase
½ cangkir bebas gula vanili yogurt
4 sendok makan potongan kenari, dibagi
Dalam hidangan microwave-safe 8-cup, aduk bersama air, kayu manis dan oats. Masak dalam microwave pada daya tinggi selama 4 sampai 5 menit atau sampai sebagian besar cairan diserap. Hapus dari microwave dan aduk dalam labu haluskan, kismis dan molase. Sendok menjadi 4 mangkuk dan atas masing-masing dengan 2 sendok makan yogurt dan 1 sendok makan kenari cincang. Sajikan segera.
 
Gizi per porsi:
Kalori: 188
Lemak: 6 g
Sodium: 23 mg
Karbohidrat: 30 g
Dietary fiber: 4 g
Gula: 12 g
Protein: 6 g
 
3.Apple 
 Mengapa mereka baik untuk Anda: Apel tinggi serat, khususnya serat larut yang disebut pektin, yang menargetkan dan membersihkan diri LDL, kolesterol jahat. Banyak senyawa menguntungkan apel 'yang terkandung dalam kulit, termasuk tingkat tinggi phytochemical, yang memiliki sifat antioksidan dan anti-inflamasi. Mereka "sempurna diet makanan juga," kata Janet Brill, seorang ahli diet terdaftar dan penulis beberapa buku tentang gizi. "Mereka sangat portabel, dan favorit pribadi saya, Fuji berlaku, cukup manis untuk memuaskan gigi manis."

Cara memakannya: Raw, dipanggang dalam muffin, kering atau dalam saus apel

Ukuran Melayani: 1 apel kecil

Kalori: 77

(LEBIH: Studi: Apple Hari Mei Jauhkan Stroke di Bay)

Resep: Oat-Apple-Flax Pancakes
Yield: 8 porsi

bahan
1 cangkir oat kuno
½ cangkir tepung
1/3 biji rami cup tanah
3 sendok makan gula
1 sendok makan baking powder
½ sendok teh garam
¼ sendok teh kayu manis
¼ sendok teh pala
3 putih telur, kaku dipukuli
1 ¼ cangkir susu kedelai cahaya
1 sendok makan minyak canola
1 cangkir diparut apel

Dalam food processor, oats proses menjadi konsistensi flourlike baik-baik saja. Dalam mangkuk besar, campurkan tepung gandum, tepung, biji rami, gula, baking powder, garam, kayu manis dan pala. Dalam mangkuk terpisah, kocok putih telur sampai kaku dan sisihkan. Dalam mangkuk kecil, aduk susu kedelai dan minyak dan menambah campuran tepung. Dalam food processor, memotong apel menjadi potongan-potongan kecil dan tambahkan ke dalam campuran tepung. Lipat dalam campuran telur dan aduk semua bahan sampai hanya gabungan. Pada wajan panas dilapisi dengan minyak canola, tuangkan 1/3 cangkir adonan untuk setiap pancake dan masak sampai gelembung muncul. Membalik pancake dan masak sampai hanya cokelat. Sajikan hangat dan hiasi dengan margarin ringan, sirup maple murni dan almond cincang jika diinginkan.

Nutrisi per porsi (sekitar 3 pancake):
Kalori: 198
Lemak: 5 g
Kolesterol: 0 mg
Sodium: 53 mg
Karbohidrat: 34 g
Dietary fiber: 5 g
Gula: 7 g
Protein: 7 g

4.Pisang 

Mengapa mereka baik untuk Anda: Pisang tinggi kalium, yang membantu tekanan darah dan sangat penting untuk fungsi yang tepat dari sistem otot dan pencernaan. Mereka juga tinggi serat, yang berarti mereka akan membuat Anda kenyang lebih lama.

Cara memakannya: Pisang adalah besar untuk pergi makanan. Tambahkan sesendok selai kacang untuk camilan manis dan gurih. Irisan pisang adalah sarapan pokok besar untuk sereal, yogurt dan smoothie.

Ukuran Melayani: 1 buah pisang kecil

Kalori: 90

(LEBIH: Makan seperti Champ: The Best Foods untuk Runners)

Resep: Chocolate Smoothie dengan alpukat dan pisang
Yield: 2 porsi

bahan
2 cangkir susu vanilla kedelai
½ alpukat, mengadu dan dikupas
1 pisang ukuran sedang, kupas
¼ cangkir tanpa gula bubuk kakao
2 paket individu Splenda

Tempatkan semua bahan dalam blender dan proses sampai halus. Sajikan segera.

Nutrisi per porsi (12 oz.):
Kalori: 252
Lemak: 12 g
Sodium: 102 mg
Karbohidrat: 33 g
Dietary fiber: 8 g
Gula: 8 g
Protein: 11 g
 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates